Jasa Perbaikan Listrik Panggilan Surabaya Driyorejo


Jasa Servis Listrik Rumah Panggilan Surabaya Driyorejo

Hub: 0813-9080-5882
tukang listrik kantor surabaya driyorejo

Listrik merupakan kebutuhan vital pada setiap bangunan rumah, toko,dll. banyak perabot bergantung pada ketersediaan listrik. zaman sekarang listrik kini sangat mudah diakses. listrik yang menjadi kebutuhan pokok saat ini, rasanya mustahil suatu bangunan tidak mempunyai instalasi listrik. namun yang perlu diperhatikan adalah faktor keamanan dalam penggunaannya. cara penggunaan yang benarakan memberikan keamanan dan kenyamanan, sebaliknya apabila penggunaannya tidak benar dapat menimbulkan masalah/gangguan yang membuat anda tidak nyaman.

Tlp. 0813-9080-5882

Kenali masalah kelistrikan anda!!
Tahukah anda?? penggunaan energi listrik yang tidak dibarengi dengan instalasi yang tepat dan benar dapat menimbulkan masalah dalam angka waktu panjang. beberapa masalah yang sering terjadi yaitu:

tukang listrik surabaya
  1. Konsleting (arus pendek), hal ini terjadi karena adanya kontak antara 2 kabel yang berbeda fasa. biasanya terjadi karena terkena air, sambungan yang kurang baik, dan kulit kabel yang terkelupas akibat digigit tikus
  2. Kebocoran arus. hal ini biasanya tidak terasa ada masalah, namun dapat dilihat di tagihan bulanan akan lebih tinggi dari penggunaan normal sehingga membuat tagihan listrik menjadi tinggi.
  3. Panas akibat induksi. Penghantar (kabel) yang tidak berstandar biasanya terbuat dari bahan yang kurang berkualitas dan memiliki daya hantar yang lemah. sehingga bila bebannya memiliki daya yang besar akan berpotensi menyebabkan penghantar tersebut Panas dan sangat berpotensi menyebabkan kebakaran.  
  4. Instalasi kabel yang tidak tepat seperti sambungan tidak tertutup dan tata letak kabel yang tidak tidak rapi memicu terjadinya masalah diatas.
Tlp: 0813-9080-5882 

Dapatkan pelayanan teknik konsultasi seputar kelistrikan rumah anda..
Kami menyediakan layanan perbaikan listrik untuk wilayah surabaya dan driyorejo. anda bisa menghubungi : 0813-9080-5882


Apa yang ada dapatkan dari pelayanan kami?
  • Harga terjangkau
  • Bebas berkonsultasi
  • Bergaransi
  • Fast respon
  • Penanganan cepat 
Kami adalah teknisi listrik terampil yang siap menangani keluhan seputar kelistrikan rumah anda secara sigap dengan pelayanan yang ramah, jujur dan memuaskan.
Hubungi dan sampaikan keluhan anda pada kami:

YOGIK FAHRIZAL
0813-9080-5882

# tukang listrik surabaya, tukang listrik panggilan surabaya jawa timur, perbaikan listrik rumah, perbaikan konsleting listrik, perbaikan lampu listrik

Komentar